Kamis, 07 Agustus 2008

PILKADA SANGGAU 2008

Partai Golkar II Sanggau Siapkan Calon legislative pemilu 2009

Daranante 101.3 FM 04/08/08, Pemilu 2009 sudah berada diambang pintu sehingga partai politik peserta pemilu mempersiapkan kader – kader terbaik untuk memenangi pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2009 mendatang. Bertempat di hotel Shapira sanggau, Partai Golkar II Sanggau melalui surat undangan nomor : 35/DPD/II/P.GOLKAR/ VII/08 yang dilayangkan kepada Pengurus DPD, DPC dan Simpatisan Partai untuk mengadiri rapat tim kampanye Pilkada Kabupaten dan Kecamatan pada jumat 1/8 pukul 13.30 dan rapat penyusunan bakal calon anggota DPRD Propinsi / DPRD Kabupaten Sanggau dalam pemilu 2009 yang dilaksanakan sabtu 2/8.

Agenda rapat tim kampanye pilkada pasangan bakal calon T. Arsen Rickson, SH – H. Abang Syafi’ie yang di ketuai F. Ason sudah direncanakan sejak 14/7 lalu. Hal itu disampaikan Abdul Muthalib saat ditemui di Shapira Hotel, rapat tim kampanye bukan untuk mengklarifikasi pemberitaan yang dimuat harian kapuas Post beberapa hari lalu.
“rapat tim hari ini (Jumat 1/8) bukan untuk mengklarifikasi pemberitaan di kapuas post tetapi sudah teragenda sejak 14/7 lalu” jelas Abdul Muthalib

T. Arsen Rickson, SH calon Bupati Sanggau yang didampingi Calon wakil bupati H. Abang Syafi’ie, S.Sos saat dimintai keterangannya oleh sejumlah media massa yang hadir mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya H. Abang Syafi’ie siap bersaing dikancah pilkada Bupati Sanggau dan Optimis dapat memenangi Pilkada Sanggau. Pasangan Calon Bupati T. Arsen Rickson, SH – H. Abang Syafi’ie juga didukung sepenuhnya oleh tim kampanye yang solid. Lebih lanjut calon bupati asal Lintang kapuas ini menjelaskan bahwa persiapan menghadapi pilkada merupakan momentum yang sangat penting pada saat tahapan pencalonan bupati dan wakil bupati maka seluruh tim kampanye, simpatisan harus bekerja keras guna memenangi Pilkada sanggau.

Menaggapi pertanyaan wartawan mengenai kontrak politik jika memenangi pilkada Sanggau T. Arsen Rickson, SH mengatakan dirinya siap untuk membuat kontrak politik jika memang diinginkan masyarakat yang memilih dirinya sebagai bupati sanggau 2008 – 2013. Rapat tim kampanye pilkada dan rapat penyusunan bakal calon anggota DPRD propinsi dan DPRD sanggau dihadiri pengurus partai ditingkat kecamatan 3 orang untuk 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau, pengurus DPD Kabupaten 25 Orang dan undangan serta simpatisan sebanyak 86 orang. Menanggapi pemberitaan di kapuas post beberapa hari lalu Arsen mengatakan bahwa memang ada keresahan dimasyarakat namun dengan penjelasan tim puaka saat ini sudah kembali solid. (Ln/In/Dn/Yn)

Tidak ada komentar: