Rabu, 06 Agustus 2008

Bahan Siaran Cantik&Cantik (C&C)

Beberapa Alasan Klise Lelaki Selingkuh
Tau ga sich kalau orang mo selingkuh ada saja alasan yang digunakan untuk membenarkan perselingkuhannya. Siapapun bisa saja selingkuh baik cowok maupun cewek tapi kali ini saya mo kasi bocoran ada beberapa alasan lelaki selingkuh. Intip Yuuk....

1. Tidak Tahan Godaan. Mungkin awalnya ingin mencoba untuk pura-pura tidak peduli saat perempuan lain mencari perhatian sang lelaki. Tapi memang lelaki tidak bisa bertahan lama
berdiam diri. Apalagi setelah melihat paras wajah dan tubuh molek sang perempuan yang seksi.

2. Perubahan Standar. Bagi kaum lelaki yang sudah memiliki pasangan cantik pun bisa melakukan perselingkuhan. Karena setelah diselami, pasangannya tidak bisa mengikuti jalan pikirannya. Sehingga lama kelamaan mereka mulai membutuhkan seseorang yang sejalan dengan pikirannya karena faktor fisik sudah tidak mereka butuhkan.

3. Butuh Tantangan. Saat lelaki berselingkuh, adrenalin-nya turut berbicara. Karena biasanya adrenalin akan terpacu saat pasangan melihat mereka bersama perempuan lain. Tentu saja hal ini dibutuhkan strategi dan kelihaian kaum lelaki agar sang pasangan tidak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan mereka. Hal itu ternyata memberikan kesenangan tersendiri bagi kaum lelaki.

4. Terlalu Posesif. Apabila sang pasangan terlalu mengekang lelaki, maka mereka pun akan berontak. Karena biasanya lelaki perlu waktu sendiri untuk hang out bersama teman-temannya. Sehingga perselingkuhan akan mereka pilih agar tidak mengalami stres saat memiliki pasangan yang posesif.

5. Dasarnya Tidak Setia. Perselingkuhan terjadi juga karena ada beberapa lelaki yang tidak setia kepada satu pasangan. Biasanya lelaki ini tidak akan pernah bisa terikat pada satu perempuan, karena menurutnya perempuan itu mudah ditaklukkan. Sehingga mereka akan terus mengejar perempuan sebanyak-banyaknya.

6. Bosan. Faktor lain terjadinya perselingkuhan adalah mengalami titik kejenuhan. Bagi pasangan yang sudah lama menjalani hubungan, pasti akan merasakan titik kejenuhan, meskipun hubungan tersebut tidak ada percekcokan yang berarti. Dengan berselingkuh maka akan memberikan kesegaran baru bagi diri kaum lelaki.

7. Iseng. Dasar laki - laki kalau lagi kurang kerjaan paling senang iseng mencoba selingkuh. setelah berjalan mulai merasa butuh, lama - kelamaan lalu keenakan.

Hayo buat kamu cowok- cowok ngaku dech kalau ada alasan yang diatas sering kamu jadikan pembenaran atas perselingkuhanmu.

Tidak ada komentar: