Rabu, 18 Juni 2008

Engkau Yang Ku Puja

Akhirnya ku menemukanmu, seperti syair lagu Naff yang begitu populer aku menemukanmu dengan seberkas senyuman dan sinar kasihmu yang memberikan aku nafas baru. Entah rasa apa yang mengelitik relung hatiku ketika engkau hadir dalam kehidupanku menjadi warna yang diciptakan dengan sempurna. Kini Tuhan telah memberikan aku kesempatan untuk memujamu, dan ku tau ada rasa yang begitu istimewa untukmu. Rasa ingin memilikimu sepanjang hidupku, mencintaimu merupakan hal terindah yang pernah kurasakan. Mungkinkah Tuhan menciptakan engkau untukku dengan menghadirkan rasa yang teramat indah untuk kujalani dengan kehadiranmu. Setiap detik yang kulewati terasa sangat berarti dengan adanya dirimu disampingku, dan aku sangat memujamu. Awal yang indah disaat aku merasakan getaran - getaran jiwa yang sempurna karenamu, Naff terlalu sempurna menyayikan lagu akhirnya ku menemukanmu, aku berharap engkau juga tidak akan pernah letih untuk mencintaiku sepanjang usiamu. Aku ingin membuatmu bahagia dengan mencintaiku, memilihku dan memiliki seluruh cinta yang aku miliki hanya untukmu. Walau terkadang mungkin aku akan mencintaimu dengan segala keterbatasan yang kumiliki, dengan ketidaksempurnaan dan dengan segala kekurangan yang ada namun aku akan berusaha membuatmu menjadi raja yang bahagia telah menjadikanku dewi dihatimu. Dapat menyentuhmu dengan cintaku adalah karunia terindah dari sang khalik yang telah mengatur pertemuan yang kuharapkan tidak akan ada akhirnya, hingga nanti diakhir usiaku engkau akan selalu menjadi bentuk kesempurnaan yang abadi sepanjang hidupku. (my dairy)

Tidak ada komentar: