Minggu, 15 Juni 2008

Curahan hati Seorang Sahabat

Gelap tanpa terlihat........
seakan hidup tanpa ada arti
arah dan tujuan untuk hidup
ingin hidup tapi seakan mati........

mati hati sampai dipenghujung nanti.....
seperti mayat hidup yang tak berarti
yang berjalan tanpa ada harapan
ingin sekali waktu aku putar untuk kembali

agar hati ini bisa bersatu lagi
dalam keabadian
agar tak menjadi kelam
disepanjang malam. (m-Y)

telah kutemukan seuntai benang
yang terputus.........
dan aku ingin memyambungnya kembali
dengan belaian kasih sayang dan cinta
hanya untukmu seorang

biarpun duri penghalang langkah kaki ini
aku tetap tegar dan akan terus berjalan
dengan satu tujuan.........
untuk menggapai hatimu
seutuhnya. (m-Y)

Mengapa engkau berubah
disaat aku menginginkanmu
Mengapa Engkau berubah
disaat hati ini ingin memelukmu

dan tahukah engkau
berbagi hati dengannya telah membunuhku
dan dengan membagi rindumu
telah menyiksa bathin dan raga ini....

dengan hadir dirinya telah menghancurkan hatiku
aku ingin dirimu yang dulu
aku ingin kita bersama lagi
dalam senang, sedih dan bernyanyi lagi.....
bercanda dan tertawa disisiku

hanya dengan bersama dirimu kurasa dunia indah untuk dilewati
karena ku ingin menemanimu sepanjang usia. (m-Y)

Ada segudang rasa dihati
disaat engkau sentuh
aku mulai terbuai dalam rayuanmu
dan aku terjatuh dalam pelukan kasihmu
Disaat hati telah terukir cintamu dengan dalamnya

engkau tinggalkan aku dengan luka yang teramat......
aku terluka oleh cintamu
aku terdampar oleh rayuanmu
aku sudah tak mampu berjalan saat engkau pergi........
aku sendiri menahan dan melawan sepi. (m-y)

aku terjatuh dalam bayanganmu
disaat engkau sentuh hatiku dengan cintamu
dan engkau ucapkan janji
setiap kata demi kata yang telah membuaiku
setiap kalimat yang mengalir dari bibirmu adalah harapanku

semua tersimpan rapi dihatiku
hingga saat ini...........
sebagai perjanjian yang kekal
sepanjang perjalanan nafasku.(m-Y)

Adakah satu bintang yang bisa menemaniku
saat aku sedang sendiri dan memikirkanmu
aku ingin engkau ada disisiku
aku ingin engkau ada didekatku
aku ingin engkau menemaniku
aku ingin engkau hidup denganku

setiap rintangan akan kita lewati bersama
kita jalani hidup bersama
hingga nanti maut memisahkan kita..........

Namun hembusan angin malam
membuat aku terjatuh dalam kesedihan
saat aku tahu engkau telah membagi hatimu
dengan yang lain........

engkau hancurkan seluruh hidupku dengan cinta dan kasihmu
engkau bagi jiwamu dengannya
engkau nodai hati ini dengan dustamu.......
aku membencimu.......(m-y)

Tidak ada komentar: