Minggu, 14 Desember 2008

Polres Resor Sanggau Siap amankan Pilkada Putaran Kedua

Daranante 101.3, 14/12/2008, Sanggau – Satu hari menjelang pelaksanaan pilkada putaran kedua di Sanggau kondisi keamanan khususnya di kota sanggau tetap dalam keadaan kondusif, masyarakat Kabupaten Sanggau masih beraktivitas seperti biasa. Guna mengamankan pilkada Putaran Kedua Sanggau (15/12) besok. 

Kapolres Sanggau AKBP Djoni M. Siahaan ketika dihubungi via telpon mengatakan bahwa Polres Sanggau sudah mengoptimalkan seluruh kekuatan dengan mensiagakan 436 personil guna mengamankan pilkada putaran kedua (15/12), sementara itu 2 pleton Brimob dari polda Kalbar di BKO kan untuk membantu kekuatan yang dimiliki polres Sanggau. 

Masih dikatakan Kapolres Sanggau bahwa selain Polres Sanggau, personil keamanan dari Kodim Sanggau dan Pol PP juga saling bekerja sama dalam menjaga keamanan selama pilkada Sanggau. Lebih lanjut Kapolres Sanggau mengatakan bahwa tanggung jawab menggamankan pilkada ini merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau. Keamanan di Kabupaten Sanggau bukan tanggung jawab pihak kepolisian saja namun tanggung jawab kita bersama.

Kapolres AKBP Djoni M. Siahaan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau agar tidak mudah terpancing dengan isu – isu yang sifatnya provokatif, yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. (Ln)

Tidak ada komentar: