Kamis, 12 November 2009

Hari ini

Hari ini, jangan pernah berpikir bahwa anda menyesali telah melewatinya meskipun pahit anda rasakan. Hari ini akan menjadi hari yang paling manis meskipun banyak orang bahkan anda tidak menginginkannya. Hari ini, Allah hadirkan dalam hidupmu karena sang Illahi Robbi menyayangi anda dan kita semua. Walaupun terkadang hari ini tidak seperti yang anda inginkan namun Allah memiliki rencana atas hari ini.

Hari ini harus lebih baik dari kemarin, mempergunakan waktu hari ini dengan melakukan banyak hal positif akan menyempurnakan hari ini. Manusia tidak hidup untuk hari kemarin atau hari esok yang belum tentu dapat dilalui. Tetapi Manusia hidup untuk "Hari ini" berusaha memanfaatkan waktu sepanjang hari ini.

Jikalau Hari ini kita dapat mencintai maka sungguh beruntunglah masih dapat menjadi pribadi yang pantas merasakan cinta bergelora dalam hati. Hari ini adalah hadiah terindah yang patut di syukuri karena artinya kita diberikan kesempatan untuk memperbaiki apa yang kurang, tidak terlaksana, terlupakan di hari yang telah lalu.

Hari ini tidak sama dengan hari kemarin karena hari ini merupakan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang diperbuat kemarin. Kesalahan yang dilakukan kemarin juga tidak boleh membuat anda membunuh kesempatan di hari ini. Hari esok adalah harapan. Dimana Harapan adalah cita - cita yang menuntut kita untuk terus berusaha.

Tidak ada komentar: